Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediki Skor Akhir Iraq Vs Oman 1 Januari 2014

1 min read

Prediki Skor Akhir Iraq Vs Oman 1 Januari 2014

Flash Boat – Dalam ajang Western Asian Federation Championship atau juga bisa disebut dengan sepak bola Asia Barat, yang mana akan mempertemukan laga antara Iraq melawan Oman. Laga antar kedua negara tersebut akan digelar di Stadion Jasim bin Hammad, kota doha, Qatar pada 1 Januari 2014 mendatang.

Laga ini pastinya akan menjadi ujian berat bagi Irak. Seperti yang diketahui bahwa kualitas permainan yang dimiliki oleh Oman jauh lebih baik dengan Iraq. Akan tetapi meskipun begitu, pelatih Iraq yakni Hakeem Shakir merasa percaya diri akan laga tersebut. Sang pelatih berharap kepada anak asuhnya untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat membuat kejutan di Match Day yang kedua nantinya.

Striker andalan seperti Hammadi Ahmad akan tetap menjadi andalan pelatih Hakeem Shakir huna untuk menggempur lini pertahanan Oman dan diharapkan mampu menjadi mesin gol untuk tim. Dan sementara untuk Oman, dilaga sebelunya usai memperoleh hasil imbang saat berlaga melawan Bahrain dan membuatnya saat ini berada diperingkat dua klasmene sementara. Untuk memiliki peluang luas untuk lolos maka Oman harus dapat meraih kemenangan Atas Iraq.

Pelatih Oman yang berkebangsaan Prancis yakni Paul Le Guen pastinya akan memberikan latihan yang ekstra dan motivasi yang begitu kuat untuk para anak asuhnya sebelum berlaga melawan Iraq. Tampil dengan formasi menyerang akan tetap menjadi andalan sang pelatih guna untuk mencuri gol terlebih dulu dari Iraq.

Prediksi skor Iraq vs Oman :
2 – 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.