Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Preview Maladewa Vs Yaman | Asian Cup Qualification

1 min read

Preview Maladewa Vs Yaman | Asian Cup Qualification

Flash Boat – Timnas Yaman kembali mesti menemui kegagalan dalam upaya keras tim untuk dapat menemukan jati diri permainan terbaiknya. Kekalahan demi kekalahan tetap jadi perolehan tim yang menunjukkan bahwa mereka sedang dalam tampilan yang tidak baik. Dalam keadaan ini Yaman telah dituntut buat kembali turun gelanggang dalam memenuhi jadwal dari arena Asian Cup Qualification 2016 yang telah ditunggu lawannya, Timnas Maladewa.

Performa jelek Yaman tersebut jelas nampak dari hasil yang mereka dapatkan dalam lima laga terakhirnya yaitu satu kali menang dan empat kali kalah. Hasil negative tersebut kembali menghantam Yaman dalam kompetisi terakhirnya saat mereka dibantai oleh Timnas Yaman bersama score akhir tiga gol tidak dengan perlawanan diajang Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Sementara buat lawan yang bakal mereka hadapi kali ini, Maladewa sejatinya pun tidak jauh berlainan di mana mereka pun masihlah belum sanggup tampil dalam performa paling baik. Cuma saja buat laga terakhir yang dimainkan Maladewa, mereka berhasil memperoleh kemenangan ketika menghancurkan Bhutan bersama score akhir 4-2.

Bersama mempunyai bekal positif tersebut membuat Maladewa kian optimis buat nantinya sanggup menyuguhkan kembali mimpi jelek bagi Yaman. terlebih mereka nantinya akan tampil juga sebagai tuan rumah dalam laga yang tersaji terhadap Kamis 2 Juni 2016 mulai sejak jam 23 : 00 WIB di Rasmee Dhandu Stadium, Male, North Male Atoll, Kaafu Atoll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.