Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pulisic Tertarik Gabung Chelsea Karena Faktor Sarri

1 min read

Pulisic Tertarik Gabung Chelsea Karena Faktor Sarri

Flash Boat – Maurizio Sarri memang sama sekali tidak tahu mengenai masalah transfer Christian Pulisic. Akan tetapi justru gaya bermain yang telah diterapkan oleh Sarri telah menggoda Pulisic untuk bergabung bersama Chelsea.

The Blues mengumumkan masalah transfer pemain yang bersangkutan itu pada hari Rabu sore waktu setempat. Untuk mendapatkan pemain yang bersangkutan itu dengan nilai transfer mencapai sebesar 64 juta euro dari Borussia Dortmund.

Pulisic tidak akan langsung bermain untuk Chelsea pada musim ini di paruh ke dua karena langsung dipinjamkan terlebih dahulu ke Dortmund sampai akhir musim ini. Ini sekaligus bertujuan untuk lebih mempertajam kemampuan Pulisic sebelum bermain di kancah Premier League.

Meskipun demikian kehadiran pemain berkebangsaan Amerika Serikat itu ternyata tidak diketahui oleh Sarri yang pada awalnya hanya mendapatkan pertanyaan dari pihak manajemen klub mengenai kemampuan sang pemain itu. Akan tetapi Sarri sama sekali tidak usah khawatir apakah pemain itu akan sukses atau gagal.

Hal tersebut disebabkan karena pemain itu dipastikan akan bermain dengan sepenuh hati bagi Chelsea karena akan ditangani oleh Sarri yang gaya menangani tim ternyata di sukai oleh Pulisic. Sepakbola cenderung menyerang dari Sarri yang membuat pemain berusia 22 tahun itu menolak penawaran dari Liverpool dan beberapa tim lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.