Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Raisa Antusias Jelang Duet Dengan Peabo Bryson

1 min read

Raisa Antusias Jelang Duet Dengan Peabo Bryson

Flash Boat – Penyanyi Indonesia, Raisa, mendapatkan peluang emas buat tampil bersama alias duet bersama penyanyi legendaris Peabo Bryson dalam konsernya di Tanah Air terhadap Agustus 2016. Peabo Bryson adalah penyanyi dan penulis lagu juara Grammy Award. Konser yang bakal digelar di Jakarta buat rayakan 40 tahun karir digelar terhadap Sabtu, 6 Agustus 2016 di Senayan City.

Penyanyi jelita berumur 26 tahun tersebut dengan bersama Peabo bakal menyanyikan lagu-lagu hits, seperti Beauty and The Beast, A Whole New World, dan sekian banyak lagu yang lain. Raisa mengaku gembira dapat berduet bersama Peabo Bryson. terlebih, sekian banyak lagu sang legenda adalah lagu favoritnya.

Beauty and The Beast adalah salah satu lagu favorite sepanjang masa untuk aku, dan aku suka banget berkesempatan buat duet bersama Peabo Bryson. ia penyanyi luar biasa. A true legend. Semoga aku punyai karir yang panjang seperti Peabo Bryson, kata Raisa.

Sementara itu, Peabo Bryson yang memenangkan Grammy Award tahun 1992 buat lagu Beauty and The Beast dengan Celine Dion, mengaku telah mendengar tentang rekan duetnya. Ia pun memuji bakat dan suara indah kekasih Keenan Pearce tersebut. Aku banyak dengar mengenai Raisa. Dirinya penyanyi berbakat dan aku menikmati suaranya. Aku pernah menyaksikan penampilannya di internet, dan aku tak sabar buat berduet dengannya, ucap Peabo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.