Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Reguilon Bisa Pilih Spurs Ketimbang United Berkat Mourinho

1 min read

Sergio Reguilon dikabarkan semakin dekat ke Tottenham Hotspurs ketimbang Manchester United. Sosok Jose Mourinho bisa saja memiliki peranan besar dalam perburuan pemain tersebut.

Reguilon pada awalnya dikaitkan dengan United. Agen sang pemain yakni Kia Jorabchian dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan pihak United.

Akan tetapi proses negosiasi antara United dan Real Madrid terkait transfer sang pemain itu dikabarkan berjalan alot. Hal itu dikarenakan United masih belum mau menebus harga yang diminta Madrid sebesar 30 juta euro. Mereka juga tidak ingin menyematkan klausual pembelian kembali dalam perjanjian transfer Reguilon seperti yang diminta oleh Madrid.

Tidak kunjung sepakat maka hal itu coba dimanfaatkan oleh Spurs. Mereka dikabarkan akan menikung United untuk bisa mendapatkan pemain berposisi sebagai bek sayap itu.

Spurs dikabarkan bersedia menebus klausual Reguilon dengan harga yang diminta sebesar 30 juta euro. Kans pemain berusia 23 tahun itu bergabung bersama Spurs semakin besar saja dikarenakan adanya sosok pelatih Jose Mourinho.

Reguilon merupakan pemain produk asli akademi Madrid yang sempat mengidolakan Mourinho saat masih melatih Madrid. Hal itu merujuk kepada unggalan Twitter sang pemain dalam 8 tahun silam tepatnya pada tanggal 25 Januari 2012 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.