Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Rinaha Kembali Rajut Kedekatan Dengan Drake?

1 min read

Rinaha Kembali Rajut Kedekatan Dengan Drake?

Flash Boat – Rihanna dan Drake benar-benar sudah lama dikabarkan dekat. Tetapi, keduanya tak sempat membenarkan dengan terang berita tersebut. Keduanya juga kerap terlibat kolaborasi dalam lagu atau juga album masing-masing. Rihanna dan Drake tampak meninggalkan club tengah malam The Nice Guy, pada jam 05.00 pagi waktu setempat. Keduanya berjumpa di lokasi tersebut sesudah Rihanna menyantap makan malamnya di Nobu.

Rihanna terlihat menawan bersama riasan wajah minimalist, busana minim bermotif, dan jaket jeans. Sementara itu, Drake nampak mengenakan jaket berkapucon berwarna merah dan menunggu Rihanna di dalam mobil. Ketika itu, Drake nampak menutupi wajahnya bersama tangan. Berita mengenai kedekatan Rihanna dan Drake bukan baru sekali berhembus.

Diawal Mulanya, mereka nampak bermesraan terhadap Sabtu tengah malam di Malibu. Jauh sebelum itu, keduanya mulai sejak dikabarkan dekat sejak Mei 2009 dulu. Tapi, kabar tersebut tak sempat dibenarkan dengan cara tegas oleh ke-2 belah pihak. Saat Ini, Rihanna dan Drake kembali berkolaborasi di album masing-masing. Drake juga kerap tampil di konser rangkaian tur dunia Rihanna yang bertema Anti.

Dalam lagu Work keduanya tidak segan bermesraan dan saling menggoda di atas panggung. Tidak heran, seandainya para fans beranggapan keduanya benar-benar saling mencintai satu sama lain, lebih dari sekedar teman kerja. terlebih, apabila mengingat pertikaian yang berlangsung antara Drake dan Chris Brown, mantan pacar Rihanna terhadap tahun 2012 dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.