Sun. Oct 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Rinaha Samai Prestasi Yang Pernah Diukir The Beatles

1 min read

Rinaha Samai Prestasi Yang Pernah Diukir The Beatles

Flash Boat – Rihanna dan The Beatles sekarang ini telah dianggap setara. Biarpun keduanya berlainan aliran musik dan era, tapi dalam hasil pencapaian, Rihanna dianggap sudah berhasil menyamai band legendaris di zaman tahun 1960-an itu. Perihal itu terbukti dari single Work milik Rihanna yang kolaborasi bersama Drake. single Work berada selama delapan pekan di puncak Billboard Hot 100. Pada Awal Mulanya, The Beatles lebih dulu sudah mengukir prestasi mirip Rihanna dengan lagu berjudul Hey Jude yang dirilis terhadap tahun 1968.

Laman Billboard mencatat lagu klasik tersebut berada selama sembilan minggu. Delapan minggu berada di posisi perdana chart minggu ini, membuat Rihanna diperhitungkan oleh Billboard. Secara total, lagu milik penyanyi 28 tahun itu jadi yang terlama kedua berada di chart, yakni selama 59 minggu. Ditambah lagi, Work pun jadi lagu kedua yang membawa Rihanna berada amat lama di chart Hot 100.

Work mengalahkan Umbrella dan kolaborasi bareng Eminem bertema Love the Way You Lie. Lagu Rihanna yang paling lama di chart ialah We Found Love bersama Calvin Harris. Mariah Carey jadi penyanyi yang lagunya bercokol paling lama di chart selama 79 minggu.

Single Work pun berada di dalam album terupdate Rihanna, Anti. Album tersebut bercokol di posisi perdana Billboard 200 dan saat ini tengah merosot di posisi keenam. Tidak Hanya Work, album yang launcing Januari 2016 tersebut pun mempunyai hits lain seperti Kiss It Better dan Needed Me.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.