Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ronaldo Jalani Latihan Di Stadion Madeira

1 min read

Cristiano Ronaldo kini sedang menjalani isolasi diri di Madeira Portugal. Pemain yang bersangkutan itu dikabarkan mendapatkan kesempatan untuk menjalani latihan di Stadion tersebut secara eksklusif.

Ronaldo kini sedang berada di Madeira. Berawal dari keinginannya untuk menjenguk ibunya yang sakit stroke, pemain berusia 35 tahun itu kemudian justru memilih untuk tetap bertahan sekalian demi mengisolasi diri di tengah wabah virus corona.

Selama berada di sana dia tetap menjalani latihan secara pribadi. Bahkan ada kabar yang menyebutkan kalau Ronaldo mendapatkan izin untuk menggunakan sebuah stadion yang ada di sana secara pribadi.

Seperti yang telah dikabarkan bahwa Ronaldo menjalani latihan di Estadio da Madeira selama 2 jam saja secara eksklusif. Stadion itu di buka secara khusus untuk pemain milik klub Juventus itu.

Penggunaan stadion itu sendiri dikabarkan berdasarkan izin dari pemerintahan setempat. Ronaldo bebas menggunakan stadion untuk menjalani latihan dan menjaga ketahanan fisiknya selama kompetisi di hentikan.

Ronaldo memang di kenal sebagai pemain yang rutin menjalani latihan. Pemain yang sudah memenangkan penghargaan pemain terbaik di dunia sebanyak 5 kali itu memang cukup rajin sekali dalam hal mengasah kemampuan dan menjaga kondisi fisik tubuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.