Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ronaldo Ungkap Brasil Akan Lebih Banyak Memenangkan Piala Dunia Jika Bersama Dirinya

1 min read

Ada momen bercandaan antara dua pemain Juventus yakni Cristiano Ronaldo dan Danilo. Danilo mengungkapkan bahwa Ronaldo akan membawa Brasil memenangkan gelar Piala Dunia sebanyak 5 kali lagi.

Danilo kini kembali satu tim dengan Ronaldo di Juve setelah pada bursa transfer musim panas kemarin Manchester City sebagai timnya. Pada sebelumnya ke duanya sudah pernah saling bekerja sama di Real Madrid selama 2 musim.

Pada saat ini mereka sedang memperkuat Juventus yang menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 32 poin.

Ronaldo sendiri sejauh ini sudah melesakkan 98 gol dari total 163 laga bersama timnas Portugal. Disepanjang perjalanan karirnya sebagai pemain dia sudah memimpin Portugal memenangkan gelar juara Piala Eropa 2016 dan UEFA Nations League.

Brasil sendiri merupakan negara di mana tempat berkumpulkan trofi Piala Dunia paling banyak yakni sebanyak 5 trofi. Akan tetapi sejak menjadi juara pada tahun 2002 silam mereka hanya bisa mencapai ke babak semifinal saja yang menjadi pencapaian paling bagus yakni pada 5 tahun lalu saat menjadi tim tuan rumah.

Danilo mengungkapkan bahwa saya sudah mengenal Ronaldo sejak masih di Madrid dan rasanya memang menyenangkan bisa bertemu kembali dengan dia di Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.