Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sarr Jadi Alternatif United Jika Tak Mendapatkan Sancho

1 min read

Manchester United kini kembali dikaitkan dengan salah satu pemain berposisi sebagai winger sebagai alternatif Jadon Sancho. Pemain yang dimaksutkan adalah Ismaila Sarr dari Watford.

Usaha dari United untuk mendapatkan Sancho masih alot. Meskipun ada laporan yang menyebutkan United sudah mencapai kata sepakat dengan sang pemain namun masih belum ada kata sepakat dengan pihak Borussia Dortmund selaku pemilik Sancho.

United sendiri dikabarkan memang membutuhkan sosok pemain baru untuk posisi sayap, sejumlah pemain pun sudah dihubungkan dengan United sebagai kandidat pengganti Sancho jika gagal didapatkan.

Nama Sarr sendiri kini menjadi yang paling baru dikaitkan dengan Setan Merah. Para petinggi klub mempertimbangkan pemain tersebut untuk bisa didatangkan pada bursa transfer musim panas ini.

Sarr saat ini menjadi pemain Watford yang terdegradasi dari Liga Inggris musim lalu. Meskipun timnya bermain mengecewakan pada musim lalu namun dia tetap mendapatkan pujian dikarenakan bermain apik.

Bahkan pada saat Watford sudah bermain di Divisi Championship pada musim ini, Sarr tetap disebutkan menarik sejumlah klub besar sekelas Liverpool dan saat ini giliran Manchester United.

Untuk Sarr pihak Watford memberikan label harga jual mencapai sebesar 30 juta pounds dan harga itu tentu saja jauh lebih murah ketimbang harga Sancho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.