Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Southgate Memahami Rasa Kesal Sterling

1 min read

Pelatih timnas Inggris yakni Gareth Southgate mencoret nama Raheem Sterling dari dalam skuad selama 1 laga dikarenakan ribut dengan Joe Gomez. Dia menyadari akan konsekuensi atas keputusan yang dia buat itu.

Southgate memutuskan untuk mencoret nama Sterling dari dalam skuadnya karena cekcok dengan Gomez di kantin latihan timnas Inggris. Kejadian itu merupakan lanjutan dari cekcok ke dua pemain itu pada laga antara Liverpool melawan Manchester City pada akhir pekan kemarin.

Sterling tidak akan bermain untuk timnas saat melawan Montenegro di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Dia kemungkinan baru akan kembali ke dalam skuad pada saat Inggris berhadapan dengan Kosovo tiga hari berselang.

Keputusan itu sendiri bukan tidak mendapatkan sorotan. Rio Ferdinand bahkan menilai kalau urusan seperti itu semestinya diselesaikan secara internal saja tanpa publik harus mengetahui.

Southgate mengakui keputusannya itu mungkin terasa menyebalkan bagi Sterling.

Southgate mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak bisa membayangkan kalau dia begitu antusias kepada saya, akan tetapi saya sangat memahami akan hal itu. Dia bersama tim dan itu merupakan hal yang paling penting.

Dia merupakan bagian tim yang penting dari apa yang kami lakukan. Dia bersama kami untuk laga besok dan dia akan kembali ke tim di lapangan latihan dan menikmati permainannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.