Tampilan Gaya Rabut Baru Pogba

Tampilan Gaya Rabut Baru Pogba

Flash Boat – Paul Pogba memiliki gaya rambut baru dan dia juluki sebagai gaya Super Saiya Biru. Namun Oliver Giroud yang merupakan rekan satu tim di timnas Prancis justru menyebutkan sebagai Pikachu.

Para pemain timnas Prancis sudah mulai berkumpul menjelang menjalani dua laga persahabatan melawan Kolombia pada tanggal 23 Maret kemudian empat hari berselang berhadapan dengan timnas Rusia.

Untuk momen itu Pogba membuat keputusan untuk membawa gaya rambut anyar. Pemain milik klub Manchester United itu menata rambutnya ala mohawk kemudian mengecatnya dengan cat kombinasi warna pirang dan biru. Dia kemudian menyebutkan sebagai gaya rambut Super Saiya Biru.

Pogba memang memiliki kebiasaan melakukan eksperimen kepada gaya rambut. Akan tetapi mungkin saja dia tidak menduga kalau gaya rambut barunya itu justru memunculkan kelakar iseng dari seorang Giroud. Pemain milik klub Chelsea itu mengungkapkan candaan pada saat menyapa dan menyalami Pogba.

Giroud mengungkapkan apa kabar Pikachu? Sebelum ke dua pemain itu saling berpelukan dengan disambut dengan tawa kencang oleh rekan satu timnya yang lain.

Namun banyak pihak berharap dengan adanya gaya rambut baru itu bisa membuat penampilan Pogba semakin membaik karena pada belakangan ini penampilannya sedang mendapatkan sorotan selama di United.