Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tawaran United Ditolak Douglas Costa

1 min read

Manchester United memiliki niatan untuk mendatangkan Douglas Costa dari Juventus. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu menolak tawaran dari United itu karena masih ingin tetap bertahan di Juve.

Setan Merah saat ini sedang membutuhkan sosok pemain berposisi sebagai winger. Jadon Sancho masih menjadi bidikan namun masih belum bisa didapatkan karena terkendala masalah harga yang terlalu mahal.

Sejumlah alternatif pun dipersiapkan United jika gagak mendapatkan Sancho. Salah satunya yaitu dengan mengalihkan bidikan mereka kepada Costa.

United dikabarkan sudah memantau sang pemain itu sejak pada musim lalu. Setan Merah bahkan sudah berbicara secara langsung dengan agen pemain tersebut.

Pemain berkebangsaan Brasil itu memang memiliki kans untuk hengkang dari Juve pada bursa transfer musim panas ini. Kontrak kerjanya di Juve masih tersisa 2 tahun lagi namun dia diyakini tidak masuk ke dalam rencana jangka panjang peltih baru Juve, Andrea Pirlo.

Kabar terbaru menyatakan kalau Costa telah menolak untuk bergabung bersama United. Dia disebutkan masih berusaha untuk memperjuangkan posisinya di skuad utama Juve musim ini.

Costa sendiri tercatat sudah bermain sebanyak 103 laga bersama Juve sejak tahun 2018 silam. Dia juga melesakkan sebanyak 10 gol dan 21 assist sampai sejauh ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.