Sat. Dec 7th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Timnas Argentina Masih Percaya Pada Scaloni Untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022

1 min read

Tim nasional Argentina masih akan dinahkodai oleh Lionel Scaloni pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang. Meksipun gagal total di ajang Copa America dia tetap masih dipercaya oleh pihak AFA.

Scaloni pada sebelumnya menangani timnas Argentina dengan status sebagai pelatih sementara saja. Dia menggantikan posisi Jorge Sampaoli yang mengundurkan diri setelah ajang Piala Dunia 2018.

Scaloni sendiri beberapa pekan kemarin telah membawa Argentina lolos ke babak semifinal Piala Copa America 2019. Argentina pada saat itu menelan kekalahan dari Brasil.

Meksipun mereka hanya bisa mencapai babak semifinal saja namun pihak AFA sepertinya merasa puas dengan kinerja yang ditunjukkan oleh Scaloni. Dia akan tetap menangani Lionel Messi dkk di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pihak AFA menyatakan bahwa Komite Eksekutif kami sudah membuat keputusan untuk menjalani kompetisi Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar pada tahun depan dalam sebuah proyek yang akan di kepalai leh Lionel Scaloni.

Bersama timnas Argentina pelatih berusia 41 tahun itu sudah menjalani sebanyak 15 laga sebagai pelatih dengan catatan kemenangan sebanyak 9 kali, 2 kali bermain imbang dan 4 kali menelan kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.