Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Timnas Jepang Mengganti Pelatih

1 min read

Timnas Jepang Mengganti Pelatih

Flash Boat – Tim nasional Jepang memutuskan untuk mengganti posisi pelatih dua bulan menjelang berlangsungnya ajang Piala Dunia 2018. Jepang sudah tidak akan bekerja sama dengan Vahid Halihodzic.

Halihodzic sendiri sebetulnya memiliki jasa besar dalam membawa Jepang lolos ke putaran final Piala Dunia di Rusia tahun ini dengan status sebagai ti m juara grup pada fase kualifikasi. Namun secara mendadak saja Federasi Sepakbola Jepang mampu membuat keputusan yang sangat mengejutkan.

JFA telah memberikan surat pemberhentian kepada Halihodzic pada pekan ini atau kurang lebih dari dua bulan menjelang bergulirnya ajang Piala Dunia 2018. Alasan pemberhentian itu disebutkan dikarenakan tidak adanya hubungan harmonis dengan sebagian besar pemain timnas Jepang.

Halihodzic sudah pernah tidak memainkan tiga pemain bintang sekelas Shinji Kagawa, Keisuke Honda dan Shinji Okazaki tanpa adanya sebab pada tahun 2016 silam.

Presiden JFA bernama Kozo Tashima mengungkapkan bahwa setelah lolos ke ajang Piala Dunia maka kami merancang beberapa pertandingan ujicoba namun pada akhirnya kami putuskan untuk memberhentikan Halihodzic dua hari yang lalu.

Kami sama sekali tidak hanya memutuskan ini dikarenakan hasil laga atau dikarenakan laporan yang ada, akan tetapi tentu saja kami mendengar isi curhatan para pemain kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.