Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tite Merasa Khawatir Dengan Neymar Yang Sering Dilanggar Pemain Lawan

1 min read

Tite Merasa Khawatir Dengan Neymar Yang Sering Dilanggar Pemain Lawan

Flash Boat – Neymar mengalami masalah cedera lagi dan mungkin akan absen dalam jangka waktu yang cukup lama. Pelatih tim nasional Brasil yakni Tite mulai merasa khawatir karena Neymar menjadi sasaran pelanggaran oleh para pemain lawan.

Neymar kembali mendapatkan masalah cedera metatarsal kaki sebelah kanannya pada saat PSG melawan Strasbourg pada tengah pekan ini. Permasalahan cedera lama dia kambuh lagi yang dia alami pada tahun lalu dan membuat dia harus absen sampai akhir musim.

Akibat permasalahan cedera itu Neymar tidak bisa bermain maksimal di ajang Piala Dunia 2018 bersama timnas Brasil. Permasalahan cedera seperti itu bukan kali pertama dia alami dikarenakan dia juga sudah sering mendapatkan maslaah cedera pada sebelumnya.

Tite mengungkapkan bahwa memang saya merasa khawatir mengenai Neymar.

Saya mengikuti media juga kok, saya sudah tahu banyak komentar yang ada dan saya juga memiliki informasi yang sama, dia membutuhkan waktu selama tiga hari untuk mengetahui hasil tes pemesiksaan lebih lanjut dan saya berharap sekali dia dalam kondisi baik – baik saja.

Salah satu kegiatan yang saya lakukan yakni berinteraksi dengan para pemain. Saya tentu saja akan berbicara dengan beberapa pelatih dan saya akan selalu menghubungi Neymar. Saya berharap sekali dia baik – baik saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.