Thu. Jun 4th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ucapan Terima Kasih Rooney Untuk Van Gaal

1 min read

Wayne Rooney mengakui sangat berterima kasih sekali kepda sosok Luis van Gaal. Khususnya mengenai masalah amanah yang diberikan sebagai kapten tim.

Van Gaal menangani Manchester United selama 2 musim dari tahun 2014 sampai 2016 silam dan mempersembahkan trofi gelar juara piala FA.

Rooney secara terbuka membicarakan masalah Van Gaal. Menurutnya kalau saja United memberikan kesempatan lebih lama lagi maka Van Gaal bisa saja membawa United kembali berjaya.

Rooney mengungkapkan bahwa diri saya begitu sedih pada saat dia diberhentikan. Dia mampu membawa permainan yang bagus dan kalau saja klub memberikan dia kesempatan yang lebih lama lagi maka kami akan mampu lebih kuat.

Rooney kemudian menceritakan ada satu hal yang membuat dia wajib mengucapkan terima kasih kepada van Gaal. Rooney mendapatkan kepercayaan sebagai kapten tim Manchester United.

Rooney menambahkan saya selalu ingin menjadi pemimpin atau kapten tim. Saya sudah sejak lama di Manchester United dan dia pada akhirnya memberikan jabatan tersebut.

Van Gaal mengungkapkan bahwa pada saat menjadi kapten Rooney menjadi lebih bisa mengontrol dirinya sendiri. Baik itu pada saat berada di dalam lapangan atau di luar lapangan. Kemudian menjadi contoh yang bagus untuk timnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.