Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Vanesa Angel Lakukan Program Diet Demi Hari Pernikahan

1 min read

Vanesa Angel Lakukan Program Diet Demi Hari Pernikahan

Flash Boat – Semua perempuan tentu mau nampak menawan di hari pernikahannya. Demikian pula bersama Vanessa Angel yang tidak lama lagi bakal segera dipersunting kekasihnya, Didi Mahardhika. Demi wujudkan impiannya itu, Vanessa Angel juga mulai mengurangi berat badannya. beragam cara dirinya jalankan biar berat badannya turun, termasuk juga mengurangi makan dan berolahraga.

Usaha penurunan berat tubuh yang pesinetron ini jalankan juga makin efektif lantaran disambung bersama lakukan puasa Ramadan. Alhasil, dalam waktu tiga hari di bulan suci ini saja bobot tubuhnya menyusut, dari 45 kg jadi 41 kg. Baru puasa tiga hari sudah turun 4 kg Alhamdulillah, ungkap Vanessa Angel melalui akun Instagram pribadinya sembari mengupload poto timbangannya yang menunjukkan angka 41,7 kg.

Tidak sedikit fans yang memuji usaha keras Vanessa buat menurunkan berat badannya. Biarpun di sudut lain, Vanessa Angel merasa kurang nyaman bersama wujud pinggangnya yang lebar. Pasalnya bersama pinggul lebar membuat Vanessa tampak lebih montok dari aslinya ketika tampil di tv.

Artis 21 tahun itu sendiri telah membocorkan dua kebaya pengantin bernuansa hitam dan emas yang kelak bakal dia kenakan. Keduanya merupakan desain desainer kenamaan Tanah Air, Djoko Sasongko. Kalau tidak ada halangan, Vanessa Angel dan Didi Mahardhika bakal menikah usai Idul Fitri yaitu seputar bulan Nopember atau Desember 2016 akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.