Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Wenger Jika Bergabung Akan Menguntungkan Milan Dan Serie A

1 min read

Wenger Jika Bergabung Akan Menguntungkan Milan Dan Serie A

Flash Boat – Tidak hanya AC Milan yang akan mendapatkan keuntungan kalau Arsene Wenger nantinya benar datang, akan tetapi akan berimbas juga kepada Serie A Italia secara total.

Setelah kontrak kerjanya bersama Arsenal berakhir pada musim lalu dia masih belum memiliki klub lagi untuk ditangani. Akan tetapi Wenger belum lama ini menyatakan kalau dirinya sudah siap kembali pada tahun 2019 nanti.

Akan tetapi kemarin waktu setempat dia gencar dikabarkan akan bergabung bersama AC Milan dan menggantikan posisi Gennaro Gattuso sebagai pelatih Milan. Bahkan kabar itu menyebutkan kalau dia sudah setuju untuk melatih Milan.

Menjadi pelatih di Milan tentu saja akan menjadi tantangan bagi Wenger yang sebagian besar karirnya dihabiskan bersama Arsenal di Inggris yang merupakan kompetisi yang jauh berbeda dengan yang ada di Serie A Italia yang lebih mengandalkan taktikal dan bertahan.

Apalagi dia dalam beberapa tahun belakangan ini telah dinilai sudah menurun kualitasnya, hal itu terbukti dengan Arsenal tidak mampu lolos ke ajang Liga Champions dalam dua musim terakhir.

Akan tetapi mantan anak didik Wenger yakni Mathieu Flamini sama sekali tidak sependapat dengan itu semua. Dia memiliki penilaian kalau Wenger memiliki kapasitas sebagai pelatih yang akan menuai kesuksesan jika berkarir di Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.