Tue. Jul 7th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Werner Resmi Berlabuh Ke Chelsea

1 min read

Selesai sudah isu transfer Timo Werner. Dia pada akhirnya bergabung bersama Chelsea untuk musim depan.

Dalam situs resmi klub hari Kamis waktu setempat pihak Chelsea menyebutkan sudah ada sebuah kesepakatan dengan sang pemain secara personal. Pemain berusia 24 tahun itu akan tetap bertahan di RB Leipzig sampai kompetisi Bundesliga Jerman rampung.

Rencananya dia akan menjalani tes medis pada bulan depan. Nilai transfernya pun diyakini mencapai sebesar 47,5 juta pounds.

Chelsea menyatakan kalau pihaknya sudah mencapai kata sepakat dengan pihak Leipzig untuk masalah transfer Werner. Dia saat ini sedang menjalani musim terbaiknya karena melesakkan sebanyak 32 gol dan 13 assist dari total 43 kali bermain. Setelah melesakkan gol melawan Fortuna Dusselsorf dini hari tadi dia masih menyisakan sebanyak 2 laga lagi untuk memperbaiki catatannya.

Werner kemudian menyatakan senang bisa bergabung bersama tim sekelas Chelsea. Dia berharap sekali bisa memenangkan banyak trofi gelar juara bersama skuad yang di asuh oleh Frank Lampard.

Werner mengungkapkan bahwa saya tentu saja merasa senang bisa bergabung bersama Chelsea, rasanya memang bangga sekali bisa bergabung bersama tim sekelas Chelsea. Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Leipzig dan para fans tentunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.