Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Di China, Foto Bugil Ramai Dipergunakan Sebagai Jaminan Hutang

1 min read

Di China, Foto Bugil Ramai Dipergunakan Sebagai Jaminan Hutang

Flash Boat – Bersama makin berkembangnya tehnologi dan aplikasi sosial media, tidak sedikit aktivitas manusia yang beralih. Tapi perubahan yang dilakukan oleh rentenir asal China ini tak boleh ditiru. Jika sekarang ini tidak sedikit rentenir China yang mengembangkan system jaminan aneh, yaitu poto bugil nasabah. Pemakaian poto bugil juga sebagai jaminan hutang bahkan diklaim ramai dilakukan, oleh nasabah perempuan sekalipun.

Tiap-tiap nasabah yang rela memberikan poto bugil mereka juga sebagai jaminan bahkan dapat meminjam duit lebih banyak, sampai lima kali lipat ketimbang normal. Ironisnya, tidak sedikit peminjam nyatanya wanita yang masihlah bersekolah. Ketika poto bugil itu dikirim, oleh si rentenir segera dikirim ke orang-orang lain tidak dengan sepengetahuan peminjam.

Setelah Itu rentenir tadi dapat mengintimidasi bakal menyebarluaskan poto bugil si peminjam di internet dan sekian banyak sosial media kusus peminjam duit di China. Perihal ini dilakukan seandainya pinjeman dan bunganya yang rata rata hingga 30 % tak cepat dibayarkan. Akibatnya, tidak sedikit wanita yang kembali meminjam duit buat membayar hutang awal, demikian selanjutnya seperti tak ada akhir.

Jejaring sosial peminjaman duit China, Jiedaibao, pun mengendus perkembangan pemakaian poto bugil juga sebagai jaminan di platfomr mereka. Pinjeman ‘bugil’ ini sejatinya membawa keuntungan dari internet buat lakukan usaha offline tanpa izin, papar Jiedaibao.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.