Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kursi Kerja Pengarang Harry Potter Dilelang

1 min read

Kursi Kerja Pengarang Harry Potter Dilelang

Flash Boat – Sebuah kursi kayu yang sering dipakai oleh J.K Rowling pada saat menulis dua buku pertama Harry Potter baru saja dilelang di New York City. Barang antik tersebut telah dijual dengan harga ribuan dolar AS.

Seperti yang dilansir dari Usatoday pada hari Selasa, 5 April 2016 kursi yang tertulis aku menulis Harry Potter sambil duduk dikursi ini. Kursi tersebut dibeli secara lelang pada hari Rabu di kota Big Apple. Sampai tulisan tersebut dimuat, dan belum ada kabar siapa yang akan memperolehnya.

Telah diketahui kursi tersebut dihiasi oleh goresan cat dan ditandatangani langsung oleh sang novelis. Bahkan, kursi dari kayu tersebut seolah dikirim oleh pos burung hantu. Menurut salah satu lembaga lelang Rowling menerima kursi yang dibuat pada era 1930-an tersebut pada tahun 1995 bersama empat buah kursi makan. Rowling mendapatkan saat tinggal sementara di unit perumahan yang disubsidi oleh pemerintah di Skotlandia.

Kemudian setelah menyadari kursi tersebut menjadi yang paling nyaman dari keempat lainnya, ia menaruhnya didepan mesin ketik. Sehingga rowling pun menulis kisah fenomenal harry poter yang bertempat di dunia sihir tersebut serta cerita lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.