Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Maskapai Ini Pekerjakan Anjing Sebagai Kru Pesawat?

1 min read

Maskapai Ini Pekerjakan Anjing Sebagai Kru Pesawat?

Flash Boat – Jadi pramugari pastinya bukan perihal yang gampang bagi tiap-tiap orang. Tetapi, profesi yang tugasnya menjaga keamanan penumpang dan siap siaga dalam kondisi darurat itu jadi tugas impian orang banyak. Buat memenuhi yang diimpikan tersebut, siapa juga mesti masuk dalam suatu akademi atau pelatihan kusus yang jadi standar bagi maskapai. Tapi, siapa sangka bila seekor anjing dapat jadi salah satunya.

Pada video ini seekor anjing bersama penuh semangat berlari menuju kabin pesawat buat menerima barang yang tertinggal dari satu orang pramugari. Anjing itu langsung mencium barang tersebut dulu kembali berlari buat menemukan si pemilik yang sesungguhnya. Alhasil, Sherlock si anjing tipe Beagle ini mendadak ternama di maskapai Belanda, yaitu KLM Airlines juga sebagai kru pesawat yang dapat menemukan barang penumpang yang tertinggal di dalam pesawat dan dapat mengembalikan barang tersebut pada sang pemilik.

Pasti penumpang di dalam pesawat tersebut amat suka bersama adanya anjing genius seperti Sherlock juga sebagai kru pesawat. Tapi apa benar ini suatu kenyataan dalam maskapai KLM Airlines? Sayang sekali, ternyata video yang menampilkan pelayanan anjing Beagle ini cuma suatu taktik marketing yang dipakai oleh KLM Airlines buat mempromosikan ticket maskapai penerbangannya.

Anjing itu cuma bagian dari aksi pemasaran dan bukan karyawan sebenarnya di KLM. Video ini cuma iklan, dan bukan gambaran sebenarnya dari pelayanan maskapai penerbangan, kata marketing KLM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.