Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Menelisik Fenomena Aksi Bullying Di Dunia Maya

1 min read

Menelisik Fenomena Aksi Bullying Di Dunia Maya

Flash Boat – Belakangan ini sangat ramai mengenai perbincangan berita heboh yang sangat menggemparkan netizen. Yang sebenarnya sedikit heboh, akantetapi terus dihebohkan. Kasus yang menjadi sorotan publik belakangan ini adalah Zaskia Gotik dan Sonya Depari. Dua perempuan cantik tersebut telah habis-habisan di bully habis-habisan oleh netizen sungguh sangat miris.

Zaskia Gotik di-bully karena pelecehan lambang negara. Sedangkan sonya di-bully karena sifatnya yang arogan pada saat akan ditilang karena melanggar peraturan rambu lalulintas. Yang menjadi perhatian publik adalah Sonya mengaku bahwa anak kandung dari salah satu orang tersohor yaitu Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjend Arman Depari.

Sonya memang anak dari abang kandung jendral polisi tersebut. Kemudian pemberitaan yang sangat mengagetkan pihak keluarga besar Sonya. Kabar duka pun tersiar, ayah kandung Sonya meninggal dunia karena sakit jantung. Yang diherankan dari keluarga Sonya adalah mengapa banyak sekali yang mem-bully orang lain di internet, serta berkomenar negatif kepada orang lain, padahal tidak kenal dengan orang yang di bully.

Media indonesia juga harus cerdas untuk meninginkan gejola sosial kasus kasus seperti diatas, bukan hanya sebaliknya, yang ikut mengompori karena bisa jadi diadu kembali oleh orang yang dibully.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.