Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pengguna Gmail Dipecat Karena Kelalaiannya

1 min read

Pengguna Gmail Dipecat Karena Kelalaiannya

Flash Boat – Google telah mengakui akan penyesalah serta meminta maaf atas lelucon yang tidak lucu untuk memperingati April Mop pada hari Jumat 1 Februari 2016 yang lalu. Raksasa mesin pencari tersebut telah menyelamatkan sebuah fitur yang telah mengirimkan GIF di dekat tombol Kirim atau Send untuk mengirim e-mail via Gmail. GIF tersebut juga memperlihatkan karakter minion dari animasi Despicable Me. Minion tersebut meletakkan mic kemudian pergi dengan memasangkan muka yang tidak bersahabat.

Maksud tersebut agar terlihat lucu dan membuat orang tertawa jika melihat GIF tersebut. Dengan kejadian tersebut tidak membuat orang tertawa malah banyak orang yang merasa dirugikan. Salah satu pengguna Gmail mengatakan bahwa Google Forum bahwa telah dipecat setelah tidak kesengajaan mengirim IF tersebut kepada bosnya.

Pengguna Gmail lainnya juga m,engeluhkan mengenai ide atau gagasan April Mop Google, mereka tidak sengaja mengirimkan GIF tersebut kepada Bosnya, Klien serta orang-orang yang telah terkait dan terlibat secara profesionalnya.

Dengan kejadian tersebut, merasa tidak sopan serta timbul dari pengirimnya karena masih banyak orang yang tidak cukup santai mengenai tanggapan humor sedemikian. Goole mengatakan permintaan maaf dari guyonan yang dilakukan serta penyesalan yang sangat dalam. Karena masih ada bug yang secara otomatis mengirim GIF tanpa pengguna nmemilih opsi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.