Sun. Nov 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Polwan Ini Diberhentikan Karena Pajang Foto Bugil Di Facebook

1 min read

Polwan Ini Diberhentikan Karena Pajang Foto Bugil Di Facebook

Flash Boat – Polisi wanita asal Meksiko yang diketahui memiliki nama Nidia Garcia dijatuhkan hukuman karena telah memamerkan swafoto ketika menggunakan seragam tugas namun telanjang dada di dalam mobil tugasnya. Dirinya juga mengunggah poto itu ke media sosial Facebook dan langsung memancing perhatian publik di Meksiko. Ibu dua anak itu berpose tidak senonoh ketika berada di jalanan kota Escobedo, dua jam perjalanan dari perbatasan Negeri Bagian Texas, Amerika Serikat.

Kepolisian segera memberikan sanksi berupa Garcia yang kini dibebastugaskan dari pekerjaanya dan kasus ini bakal diselidiki lebih lanjut. Sesudah kejadian itu, Garcia selanjutnya mengatakan permohonan maaf di laman Facebooknya. Aku berbuat salah lantaran memajang poto itu saat tetap menggunakan seragam polisi, kata ia.

Aku mau minta maaf pada institusi kepolisian, khususnya untuk wilayah Escobedo, atas tindakan amoral aku tersebut. Aku menyesal lantaran perihal ini telah merugikan dua anak aku, suami, dua orang tua, kakak, serta semua keluarga aku. Garcia mendapatkan sanksi terutama dikarenakan ia tetap mengenakan seragam polisi saat mengambil poto senonoh tersebut.

Dirinya segera mendapatkan teguran dari pihak kepolisian bagiannya dan sekarang ini kasus tersebur masih di tangani oleh Komisi Internal Kepolisian buat memastikan tindakan apa yang nantinya bakal dijatuhkan kepadanya, ungkap pernyataan juru bicara pemerintah bagian Nuevo Leon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.