Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Usai Tua Tak Halangi Wanita Ini Main Ski

1 min read

Usai Tua Tak Halangi Wanita Ini Main Ski

Flash Boat – Hilda merupakan orang pertama yang memperkenalkan olahraga ski di Skotlandia. Dari laporan yang ada, dia main ski sejak tahun 1930. Ketika itu, dirinya dengan suaminya David Jamieson ialah orang pertama yang perkenalkan ski di Skotlandia dan sempat menjuarai beragam kejuaraan ski. Hilda yang sudah menggeluti olahraga ski kurang lebih selama 80 tahun ini hasilnya memutuskan buat pensiun dari olahraga ski.

Pensiun yang dilakukan Hilda ini pasti bukan tidak dengan alasan. Tidak Hanya usianya yang memang lah telah tak mengizinkan buat berselancar di salju, keadaan kesehatan matanya yang terganggu dan nyaris buta pun membuatnya memutuskan buat berhenti bermain ski. Meskipun dia saat ini sudah berhenti bermain ski, buah hati dan cucu-cucunya disaat ini jadi penerusnya yang demikian senang dan hobi bermain ski.

Yang lebih bagus lagi, beberapa buah hati dan cucu Hilda pernah menjuarai sekian banyak kejuaraan ski. Hilda pun sudah membangun arena ski di Inggris. Hilda mengemukakan, Saya amat mencintai dan suka ski. Tetapi saat ini, saya mesti pensiun sebab keadaan kesehatanku yang tidak mengizinkan lagi untuk bermain ski. Ski sudah jadi bagian terpenting di hidupku.

Disaat ini, nenek Hilda sudah mempunyai beberapa orang anak, 10 cucu dan 20 cicit. Dan sekian banyak di antara mereka sudah jadi jawara ski di beragam kejuaraan ski dunia juga sebagai perwakilan di Skotlandia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.