Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Wanita Yang Menikah Dengan Pembunuh Kejam

1 min read

Wanita Yang Menikah Dengan Pembunuh Kejam

Flash Boat – Rosalie Martinez adalah seorang wanita yang memiliki kehidupan yang selama ini banyak diinginkan orang. Memiliki pekerjaan yang sangat mapan sebagai pengacara yang terkenal, mempunyai empat buah hati yang cantik serta mengendarai mobil mewah ataupun keluarga yang sangat bahagia. Akan tetapi sejak bertemu dengan Oskar Ray Bolin yang hidupnyu berubah. Bolin didakwa tuduhan dengan menyerang seksual serta sudah menghilangkan nyawa tiga orang wanita yang masih muda.

Kejadian tersebut membuat Rosalie jatuh cinta sehingga meninggalkan keluarganya untuk memutuskan menikah dan membangun rumah tangga bersama Oskar Ray Bolin. Yang Kedua, Philip Carl Jablonski adalah seorang pembunuh berantai yang telah didakwa atas pemerkosaan serta pembunuhan lima orang wanita antara tahun 1978 dan 1991.

Tak hanya itu dia pun menjalin beberapa hubungan serta menikah, akan tetapi semua berakhir dengan kekerasan seksual serta menganiaya sehingga mereka meninggakannya bahkan ada yang meninggal dunia. Kejadian tersebuit tidak mengurungkan niat Carol Spadoni untuk menikah dengan Jablonski. Yang ketiga adalah Richard Ramirez adalah seorang pembunuh berantai terkenal pada tahun 1984 sampai 1985, yang telah didakwa hukuman mati.

Richard menjalin hubungan dengan Doreen Lioy selama 3 tahun kemudian dilamar dan mereka menikah didalam penjara pada tahun 1996. Ketika ditanya tentang Richard ia menjawab bahwa pembunuhan berdarah dingin tersebut sebagai seorang yang baik, lucu dan dermawan menurutnya Richard adalah orang yang sangat hebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.