Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Wanita Yang Terlahir Bersama Lubang Vagina Sangat Kecil

1 min read

Wanita Yang Terlahir Bersama Lubang Vagina Sangat Kecil

Flash Boat – Seseorang wanita yang dirahasiakan namanya baru menyadari dirinya tak memiliki lubang vagina ketika usianya nyaris 17 tahun. Dalam satu buah tulisan esai ia menyampaikan tak mampu menggunakan kain buat menyerap darah haid atau berhubungan sex lantaran ia dilahirkan bersama lubang vagina yang amat kecil dan mesti dioperasi buat membukanya.

Sesudah tiga tahun tak dapat menggunakan pembalut ketika haid ia mendatangi dokter ginekolog. Menurut dokter ginekolognya lubang vagina wanita itu bahkan lebih kecil dari lubang jarum dan itu menyebabkan darah haidnya susah ke luar. Dirinya mengaku mulai haid saat usianya 14 tahun dan disaat itu mulai mempelajari menggunakan tampon. Namun ia kesusahan memasukkan kain tampon itu ke lubang vaginanya.

Akhirnya sesudah tiga tahun ia merasa frustrasi dan menemui dokter ginekolog. Dr Lauren Streicher, pakar ginekolog dari Rumah Sakit Memorial Northwestern Chicago, Amerika Serikat, menyampaikan sebetulnya bukan lubang vaginanya yang kecil. Vagina wanita itu normal. Ia miliki vagina layaknya wanita lain. Namun ada selaput yang menutupi lubang vaginanya yang cuma membuka sedikit saat ia haid dan itu mesti di buka, kata dirinya.

Ia telah meminta izin pada ibunya buat menjalani operasi tapi di tolak dikarenakan ibunya termasuk juga penganut Katolik yang kaku. Ibunya berpikiran ia bakal kehilangan keperawanan akibat operasi itu. Tetapi sesudah dijelaskan keadaannya bukan seperti itu hasilnya ibunya mengijinkan anaknya menjalani operasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.