United Akan Segera Datangkan Bek Anyar

United Akan Segera Datangkan Bek Anyar

Flash Boat – Manchester United aka mendatangkan pemain yang berposisi sebagai bek tengah di penghujung bursa transfer musim panas ini. hal ini di ungkapkan oleh sang pelatih Louis van Gaal di sebuah kesempatan. Untuk musim ini santer dikabarkan bahwa Setan Merah bakal mendatangkan pemain belakang. Dan ada beberapa nama bek top yang sudah dikaitkan dengan Manchester United. beberapa nama tersebut adalah Nicolas Otamendi, Mats Hummels dan Sergio Ramos. Tapi sampai detik ini belum satupun yang terealisasi.

Dan pelatih Belanda tersebut memang terlihat masih sibuk mencari sosok yang tepat untuk mengisi bek tengah di skuatnya saat United menghadapi Spurs di pertandingan perdana Liga Primer Inggris. Di laga tersebut dua posisi bek tengah di tempati oleh Blind dan Smalling. Keduanya terlihat kurang menyatu di laga tersebut.

Dan kondisi tersebut membuat Louis van Gaal sangat ingin mendatangkan pemain belakang baru di skuat musim depan. lini pertahanan yang masih belum stabil dengan pemain yang ada membuatnya terus berpikir.

"Saat ini ada 3 nama di posisi bek tengah, Phil Jones, Smalling dan McNair. Tapi mungkin saja akan ada nama baru di posisi itu jika ada pemain yang lebih bagus dari mereka. Dan kami memang punya rencana untuk bisa mendapatkan pemain baru lagi untuk mengisi posisi bek tengah tersebut.” Ujar mantan pelatih Timnas Belanda tersebut.