United Bermain Dengan Skuad Seadanya Namun Comeback Sangat Luar Biasa

United Bermain Dengan Skuad Seadanya Namun Comeback Sangat Luar Biasa

Flash Boat – Satu faktor yang membuat comeback Manchester United atas Paris Saint Germain (PSG) terasa sangat luar biasa sekali yakni kondisi tim mereka. United kini sedang dalam kondisi yang tidak bagus.

United secara dramatis mampu lolos ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini setelah menang 3-1 atas PSG di leg ke II babak 16 besar. United unggul agregat gol tandang 3-3.

Sejarah bahkan mencatatkan comeback seperti ini sebagai yang pertama di kancah Liga Champions. Sebelum United masih belum ada klub yang mampu lolos setelah menelan kekalahan dengan selisih 2 gol atau lebih di kandang sendiri.

Yang membuat momen comeback terasa luar biasa yakni selain adanya drama VAR yang berujung hadiah penalti bagi United pada menit akhir jelang laga usai yakni kondisi skuad United itu sendiri. Setan Merah menjalani laga dengan komposisi skuad yang tidak komplit karena sedang dalam permasalahan badai cedera pemain.

Hasilnya pelatih Ole Gunnar Solskjaer harus memainkan skuad yang apa adanya. Dia memainkan Eric Bailyy di posisi bek kanan dan Young jadi pemain sayap.

Anreas Pereira, Fred dan McTominay yang musim ini jarang mendapatkan kesempatan bermain dimainkan menjadi starter di sektor gelandang.