United Sudah Berikan Konfirmasi Akan Beli Pemain Baru

United Sudah Berikan Konfirmasi Akan Beli Pemain Baru

Flash Boat – Louis van Gaal sudah memastikan kalau Manchester United akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti. Dalam penialaian dia, timnya kini masih membutuhkan sosok pemain pengganti karena kini banyak pemain yang sudah ada mengalami cedera.

Total sudah ada sebanyak 7 pemain yang mengalami permasalahan cedera. Parahnya lagi ke tujuh pemain itu merupakan pemain andalan Van Gaal selama ini.

Para pemain itu seperti Wayne Rooney, Jesse Lingard, Ander Herrera, Phil Jones, Valencia, Luke Shaw dan marcos Rojo. Melihat nama – nama pemain itu maka hal itu bisa diartikan hanya ada posisi yang aman yakni pada posisi penjaga gawang saja.

Dari tiga posisi lain ada pemain yang mengalai cedera, Manchester United sendiri kemudian kemungkinan besar akan fokus untuk membeli pemain baru berposisi sebagai winger. Selain dikarenakan Lingard yang sedang mengalami cedera, United sendiri juga sedang mencari pengganti Memphis Depat yang kini masih dalam tahap adaptasi dengan tim.

Van Gaal mengungkapkan bahwa pemain kami kini banyak yang mengalami cedera dan akmi tidak bisa menolak masalah itu. Dengan itu maka kami ini kemungkinan besar akan mencari pemain baru pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.