Upaya Kebangkitan Inter Milan Mendapat Hadangan Napoli Yang Haus Kemenangan

Upaya Kebangkitan Inter Milan Mendapat Hadangan Napoli Yang Haus Kemenangan

Flash Boat – Laga lanjutan Liga Serie-A Italia pekan ini akan memasuki giornata ke-26 yang tentunya akan menyajikan laga yang semakin sengit antar klub disisa kompetisi yang kurang sekitar satu lusin laga lagi. Begitu juga dengan salah satu laga yang akan saling mempertemukan Inter Milan yang akan menghadapi klub tangguh Napoli dalam laga yang akan digelar pada Senin 9 Maret 2015 di Stadion San Paolo.

Bagi Inter Milan laga tersebut tentunya akan menjadi tantangan berat mereka yang tengah berusaha bangkit dari ketertpurukan usai kekalahan memalukan dalam laga sebelumnya saat mereka dipaksa tunduk atas perlawanan Fiorentina dengan satu gol Mohammed Salah. Selain itu tekanan juga dibebankan oleh pelatih Nerrazuri Roberto Mancini yang kini tengah dalam bayang-bayang pemecatan jika tak kunjung mampu membawa tim asuhannya tampil mengesankan.

Hal yang sama juga tengah dirasakan oleh Napoli yang saat ini menempati posisi tiga besar klasmen sementara. Napoli awal tahun 2015 memang tampil sangat mengesankan sebelum mereka terpleset dalam laga kontra Palermo serta Torino yang memberikan mereka hasil kekalahan. Kemenangan dalam laga nanti menjadi target mutlak bagi mereka jika masih ingin mengkudeta runner-up klasmen yang sampai saat ini masih dihuni oleh AS Roma.

Dukungan publik tuan rumah diharapkan mampu menjadi pendorong semangat tersendiri bagi para amunisi terbaik mereka dibawah racikan strategi dari Rafael Benitez. Namun sayangnya dalam laga nanti beberapa pemain kunci mereka tak bisa masuk dalam line-up seperti Michu, Juan Zuniga, Lorenzo Insigne, ataupun Miguel Britos.