Urusan Madrid Dengan Ajax Masih Belum Tuntas

Urusan Madrid Dengan Ajax Masih Belum Tuntas

Flash Boat – Kubu klub Real Madrid meraih kemenangan berharga dari kandang Ajax Amsterdam. Akan tetapi Madrid sudah tahu kelolosan masih belum mereka genggam seutuhnya.

Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Ajax dalam laga lanjutan Liga Champions babak 16 besar leg 1 pada kamis dini hari waktu setempat di Johan Cruyff Arena.

Penjaga gawang Los Blancos Thibaut Courtois mengungkapkan bahwa saya telah membuat cukup banyak penyelamatan yang bagus dan terasa beruntung VAR ada pada pihak saya, meskipun saya sendiri merasakan itu merupakan keputusan yang pas. Kami tentu saja senang skornya masih imbang tanpa gol pada saat babak pertama usai.

Pada jalannya laga paruh ke dua laga berjalan jauh lebih bagus, kami mampu mencetak gol apik. Setelah itu mereka terlihat sedikit menurun dan meskipun tim lawan sukses menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1 namun tim kami terus saja berusaha untuk meraih kemenangan.

Ajax merupakan tim yang begitu bertenaga yang senang menekan dan menjaga bola sangat bagus. Maka dari itu akan sangat sulit sekali bagi tim kami untuk menemukan celah pada saat mereka sedang melakukan tekanan kepada kami, tim kami sama sekali tidak bisa mendapatkan umpan yang tepat sasaran.