Van Gaal Nilai Permainan Manchester United Berantakan Saat Hadapi Arsenal

Van Gaal Nilai Permainan Manchester United Berantakan Saat Hadapi Arsenal

Flash Boat – Pelatih Manchester United Louis Van Gaal turut merasakan kekecewaan berat oleh hasil yang baru saja diraih tim asuhannya kala melakoni lag kandang terakhir dari lanjutan Premier League akhir pekan lalu saat mereka menghadapi rival berat Arsenal pada Minggu 17 Mei 2015 di Old Traford. Dalam partai tersebut Setan Merah gagal meraup poin maksimal setelah mereka hanya bermain imbang 1-1.

Setelah sempat unggul satu gol melalui Ander Herrera mereka dipaksa untuk berbagi satu angka dari tim tamu yang mampu menyamakan kedudukan sepuluh menit jelang waktu normal berakhir. Usai pertandingan Van Gaal pun turut memberikan komentar mengenai permainan tim asuhannya. Menurut sang meneer, gol balasan yang diciptakan The Gunners melalui sepakan keras Theo Walcott tersebut bukanlah lantaran factor ketidakberuntungan yang berpihak kepada mereka.

Namun menurut Van Gaal lebih pada permainan tim yang terlihat sangat berantakan dan diklaim tak sesuai dengan yang telah diarahkan sebelumnya. Van Gaal menambahkan bahwa dalam posisi unggul dengan tim lawan yang sangat berhasrat untuk mengejar keunggulan tersebut maka mereka seharusnya dutuntut untuk bisa lebih solid lagi dalam menjaga daerah pertahanan bukan membiarkan pemain lawan mudah menusuk daerah pertahanan.

Dengan hasil tersebut upaya Manchester United untuk mengkudeta posisi The Gunners diurutan ketiga klasmen sementara akan semakin sulit lagi. Saat ini Setan Merah meraup 69 poin sementara Meriam London memiliki keunggulan dua poin serta masih menyimpan satu pertandingan lagi.