Verrati Siap Lanjutkan Estafet Perjuangan Pirlo Untuk Timnas Italia

Verrati Siap Lanjutkan Estafet Perjuangan Pirlo Untuk Timnas Italia

Flash Boat – Gelandang Paris Saint Germain Marco Verrati mengaku siap untuk menjadi penerus tongkat estafet perjuangan gigih yang selama ini diperankan oleh seniornya Andrea Pirlo untuk membela panji kehormatan Timnas Italia. Oleh karena itu kini Verrati sangat berharap untuk bisa mendapatkan banyak kepercayaan bisa unjuk gigi mengenakan jersey Timnas Itali yang kini dibawah asuhan Antonio Conte untuk bisa menunjukkan kualitas yang dimilikinya.

Verrati selama ini mampu tampil gemilang bersama PSG sepanjang karinya disana dengan telah mencetat sebanyak 118 kali laga dengan menghasilkan dua gol serta 18 assist. Namun hal itu tak mampu membuat namanya mudah menjadi pilihan utama dalamm skuad tim Gli Azzuri dengan masih mencatat sebanyak 10 laga internasional saja. Namun semenjak Timnas Italia diasuh oleh Conte, Verrati yakin bahwa mantan pelatih Juventus tersebut akan mampu memaksimalkan tenaganya.

Namun Verrati bercerita bahwa bermain di Timnas Italia sangat jauh berbeda dengan bermain bersama PSG. Hal itu lantaran formasi serta gaya permainan yang berbeda pula dimana bersama Timnas Italia dia dituntut untuk tak terlalu lama memegang bola dan sebisa mungkin menciptakan suguhan umpan matang kepada para striker.

Meski demikian hal itu tak akan mampu menciutkan niatnya untuk membela negaranya, Verrati akan berusaha dan belajar semaksimal mungkin guna memenuhi permainan yang diinginkan oleh sang pelatih. Verrati juga menambahkan bahwa selama ini dia nyaman utuk bermain sebagai gelandang bertahan yang selama ini ditempati oleh Pirlo.