Vidic AKan Segera Tanggalkan Jersey Inter Milan

Vidic AKan Segera Tanggalkan Jersey Inter Milan

Flash Boat – Salah satu palang pertahanan kokoh dari skuad tim Inter Milan yaitu Nemanja Vidic nampaknya tengah bersiap berkemas untuk segera meninggalkan Giuseppe Meazza. Ya, kabar mengenai rencana Vidic untuk hengkang dari pasukan La Beneamata memang telah lama santer terdengar dan hal itu kabarnya akan segera direalisasikan pada waktu dekat ini yang diklaim keputusan itu dibuat atas persetujuan bersama dari pihak menejemen klub.

Alasan utama yang membuat mantan bek Manchester United untuk melepaskan jersey Inter Milan lantaran saat ini dia tengah kehilangan posisinya sebagai bek utama dalam masa kepelatihan Roberto Mancini. Vidic sudah memulai petualangan karirnya bersama Inter Milan sejak tahun 2014 silam, namun sejauh ini dia baru mendapatkan kesempatan unjuk gigi sebanyak 27 pertandingan saja.

Parahnya selama bergulirnya kompetisi musim ini, Vidic sama sekali belum pernah dimainkan. Menurut laporan yang dimuat dalam kabar Sportsmole, Vidic akan bereuni dengan klubnya terdahulu yang telah melambungkan namanya yaitu Spartak Moscow. Namun kabar lain menyebutkan bahwa Vidic juga memiliki hsrat untuk mengikuti jejak pesepak bola lainnya yang ramai menjajal peruntungan di Major League Soccer.

Vidic sendiri akan menyandang status sebagai pemain free agent sehingga pada bursa transfer musim dngin Januari 2016 ini dia memiliki kebebasan untuk menentukan klub yang ingin ditujum meski demikian sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Vidic mengenai kebenaran kabar yang terus berkembang tersebut.