Vinales Sangat Berat Hati Tinggalkan Suzuki Demi Yamaha

Vinales Sangat Berat Hati Tinggalkan Suzuki Demi Yamaha

Flash Boat – Maverick Vinales pernah akui amat sangat berat seandainya dia mesti meninggalkan Suzuki Ecstar demi Movistar Yamaha MotoGP periode depan. Dalam wawancaranya, Vinales mengaku dia bisa saja bakal menangis seandainya mesti bertolak dari Suzuki. Sampai saat ini, jawara dunia Moto3 2013 tersebut tengah diperebutkan oleh Suzuki dan Yamaha.

Suzuki mau dirinya bertahan dan berniat menjadikannya ujung tombak pengembangan GSX-RR, sementara Yamaha mau dia menggantikan Jorge Lorenzo. Vinales juga mengaku keputusan benar-benar susah dia ambil. Ketentuan apapun yang aku ambil, akan menyakiti salah satu dari dua pihak. Bila aku mesti bertolak dari Suzuki, bisa jadi aku bakal menangis, ujarnya.

Walau demikian, Vinales menegaskan bahwa finis ke3 dan podium yang dia capai di Le Mans, Prancis akhir minggu dulu tak memberikan pengaruh signifikan.

Podium ini tidak mengubah apapun. Aku cuma mau berpikir dalam ketenangan. Ketetapan ini tidak gampang, tetapi tiap-tiap hari semakin terang ke mana aku bakal bertolak, tutup Vinales, yang berpeluang bertandem bersama Valentino Rossi ini.