Wanita Ini Klaim Dirinya Adalah Kucing Dengan Tubuh Manusia

Wanita Ini Klaim Dirinya Adalah Kucing Dengan Tubuh Manusia

Flash Boat – Seorang wanita yang berasal Oslo, Norwegia bernama Nano, 20 tahun, mengaku semenjak umur 16 tahun dirinya menyadari ia merupakan seekor kucing yang terjebak dalam badan manusia. Ia mengaku sampai kini punyai indera penciuman, pendengaran dan, penglihatan setajam kucing maka ia dapat berburu tikus di dalam gelap.

Dirinya mengungkapkan pengakuannya itu dalam satu buah wawancara di website sharing video YouTube. Tidak Hanya miliki kapabilitas diatas dirinya pun mengaku tak gemar bersama air dan dapat berkomunikasi cuma dengan mengeong. Aku sadar aku seekor kucing diwaktu usia 16 tahun. Disaat itu dokter dan psikolog hasilnya menemukan apa yang salah bersama aku, kata ia.

Sewaktu terjadi di seputar stasiun di Oslo Nano mengaku sanggup mendengar dan menyaksikan apa yang tak orang lain saksikan atau dengar. Nada koper berjalan, bunyi kerincing kunci di dalam saku, kata ia. Dulu tiba tiba beliau mendesis dan melangkah mundur. Ada anjing di sebelah sana, kata ia. Terkadang aku mendesis saat berjumpa anjing dijalan. Insting aku automatis bereaksi bersama mendesis, ujarnya.

Yang lebih mencengangkan tidak cuma indera pendengaran dan penciumannya ialah penglihatannya. Aku dapat menonton lebih terang di dalam gelap ketimbang di lokasi jelas.