Wanita Ini Selamat Usai Dikubur Kekasihnya Hingga Delapan Bulan

Wanita Ini Selamat Usai Dikubur Kekasihnya Hingga Delapan Bulan

Flash Boat – seseorang laki-laki asal Tanzania yang tidak disebutkan namanya tega mengubur pacarnya secara hidup-hidu. Yang lebih tragis lagi, tindakannya tersebuti dilakukan sesudah seseorang dukun menyampaikan bahwa bersama mengubur hidup-hidup pacar dapat membuat laki-laki itu makin kaya. Dikarenakan gelap hati hingga gelap pikiran, dirinya juga tega melakukan tindakan tak berprikemanusiaan tersebut pada tempat bawang tanah dengan ukuran sempit dirumahnya hingga delapan bulan.

Beruntung, beberapa waktu dulu warga mengetahui tindakan brutal yang dilakukan laki-laki ini. Ada warga yang mendengar nada aneh dari dalam tanah yaitu persis pada ruangan bawang tanah dimana si gadis dikubur. Mendengar nada aneh ini, warga pun segera menghubungi pihak kepolisian. Ketika polisi datang, ruangan bawah tanah itupun dibongkar dan ditemukanlah si wanita. Si wanita yang dirahasiakan namanya ini setelah itu diboyong ke rumah sakit setempat buat lakukan perawatan dan pengobatan.

Ketika dimintai keterangan, si wanita mengemukakan, Saya cuma dikasih makan sejumlah dua kali dalam seminggu. Ini dilakukan supaya aku dapat bertahan di dalam sana. Aku dikubur tidak dengan memakai pakaian. Rambut aku pun digundul. Menurut laporan yang ada, wanita ini dulunya merupakan seseorang penyanyi. Dirinya merupakan wanita yang jelita dan menakjubkan.

Sayang, keadaannya waktu ini amat memprihatinkan. Atas apa yang dilakukan si laki-laki, polisi juga akhirnya lakukan penangkapan pada dia. Si laki-laki mesti mempertanggungjawabkan perbuatannya dan mendapat hukuman setimpal bersama apa yang dia diperbuat.