Wendi Dan Denny Tak Temani Narji Di Pemakaman Ayahnya

Wendi Dan Denny Tak Temani Narji Di Pemakaman Ayahnya

Flash Boat – Salah satu pelawak senior Indonesia, Sunarji alias Narji Cagur tengah dirundung awan hitam lantaran ditinggal ayah tercinta buat selama lamanya, H Mansyur, yang mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu 8 Mei 2016 tengah malam. Almarhum saat ini telah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Poncol, Pamulang, Tangerang Selatan.

Tapi di manakah anggota Cagur yang lain, yaitu Denny dan Wendy, ketika Narji sedang berduka? Tidak tampak seorang juga personel group lawak Cagur yang mendampingi Narji dikala prosesi pemakaman sang ayahanda. Tetapi di depan hunian almarhum yang terletak di kawasan Jalan Dr Setia Budi, Pamulang, Tangerang Selatan, nampak karangan bunga.

Karangan bunga tersebut tampak dikirim oleh Wendy dan Denny, juga sebagai tanda belasungkawa atas meninggalnya ayahanda sahabatnya itu. Seperti diberitakan pada awal mulanya, ayahanda Narji meninggal dunia di umur 88 tahun, lantaran penyakit komplikasi yang dialaminya.

Sebelum wafat, H Mansyur pernah dirawat dengan cara intensif di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat, Tangerang Selatan, lantaran penyakitnya yang menyerang paru-paru dan saraf.