Wenger Masih Setia Nantikan Sihir Menawan Sanchez

Wenger Masih Setia Nantikan Sihir Menawan Sanchez

Flash Boat – Satu musim awal bersama Arsenal sukses diperlihatkan si anak baru Alexis Sanchez sejak kepindahannya dari FC Barcelona awal musim lalu. Dia langsung bisa beradaptasi dengan cepat dan kini namanya melambung tinggi dengan menjadi idola baru bagi public Emirates Stadium serta menjadi bagian penting skuad tim The Gunners dalam setiap pertandingan. Untuk musim debutnya kali ini, Sanchez masih memiliki kesempatan untuk menambah panjang catatan prestasinya.

Kesempatan tersebut datang dari ajang Piala FA dimana Meriam London akan tampil dipartai babak final untuk menghadapi Aston Villa sebagai penantang akhir pekan nanti dalam perebutan satu jalur raihan trofi tim musim ini setelah dari ajang lainnya dipastikan kandas. Sejauh ini pemain kelahiran chile tersebut sukses menjadi mesin gol Arsenal dengan koleksi 24 gol dari total 51 partai yang telah dilakoninya yang menunjukkan betapa pentingnya sosok Sanchez bagi Arsenal.

Berkat prestasinya itu pula ganjaran individual bergengsi berupa penghargaan sebagai best player PFA dari dukungan fans sukses dimenangkannya. Terkait aksi menawannya tersebut ungkapan turut disampaikan oleh sang pengasuhnya saat ini yakni pelatih Arsene Wenger yang memuji tinggi atas konstribusi Sanchez untuk tim.

Wenger mengakui bahwa Sanchez telah menunjukkan performa diluar dugaannya yang kini membuatnya tak ragu lagi untuk menjadikannya sebagai pemain kunci. Namun Wenger masih mengharapkan agar sihir menawannya tersebut mampu dilanjutkan dipanggung final Piala FA nanti demi membantu memberikan gelar untuk tim.