West Ham Berniat Boyong Ivanovic

4

Flash Boat – Tim peserta Liga Primer Inggris, West Ham United diberitakan tengah mempersiapkan tawaran resmi untuk penggawa Chelsea yakni Branislav Ivanovic. Kabar ini seperti yang dilansir oleh Express.

Untuk diketahui, kontrak dari pemain bertahan internasional Serbia ini di Stamford Bridge bakal selesai pada akhir musim 2016/17 ini. Hengkang, mungkin bakal jadi opsi terbaik untuknya mengingat posisinya kini sudah tak lagi masuk ke dalam skema bos timnya yakni Antonio Conte yang lebih sering memainkan skema 3-4-3.

Namun, Ivanovic sendiri telah menyampaikan jika dirinya ingin tetap bertahan di Kota London serta keputusan untuk pindah ke West Ham United nanti mungkin bakal jadi kans besar untuk dirinya bisa mewujudkan niatnya itu.

Nama Ivanovic untuk sekarang ini juga terus dihubungkan dengan tim Inggris lainnya seperti Crystal Palace. Tetapi, West Ham United sangat serius untuk bisa menambah kekuatan pada musm dingin nanti. Untuk sekarang ini, The Blues berada di posisi kedua di klasemen Liga Primer Inggris dengan capaian 25 angka serta memiliki selisih satu angka dari tim pemuncak, yang dihuni oleh Liverpool.