WhatsApp Akan Putus Kerja Sama Dengan Blackberry

WhatsApp Akan Putus Kerja Sama Dengan Blackberry

Flash Boat – Tetap di awal tahun 2016, WhatsApp telah memiliki informasi tidak baik buat seluruh customer gadget BlackBerry di luar sana. Bagaimanakah tidak, akhir tahun kelak, para costumer itu tak akan dapat lagi mengakses aplikasi WhatsApp. Ya, WhatsApp sudah mengumumkan penghentian kerjasama bersama sekian banyak system operasi, dan yang terbesar ialah BlackBerry. Bahkan customer OS BlackBerry 10 juga mengalami nasib yang sama.

Singkatnya, semua ponsel pintar BlackBerry tak dapat dapat memakai WhatsApp di akhir tahun 2016. tidak cuma OS BlackBerry, OS Nokia S40, Nokia Symbian S60, Android 2.1 Eclair, Android 2.2 Froyo, serta Windows Phone 7.1 mengalami perihal yang sama, tak bisa lagi mendukung aplikasi WhatsApp. Kenapa WhatsApp lakukan perihal ini?

Alasannya sederhana, dikarenakan gadget-gadget bersama OS diatas telah tak banyak dipakai. Memang, semenjak diperkenalkannya aplikasi WhatsApp pada tahun 2009silam, sebanyak 70 % pasar ponsel pintar masihlah didominasi oleh BlackBerry dan Symbian.

Tetapi sekarang ini segalanya telah beralih. Android, IOS, dan Windows Phone sukses menguasai 99,5 % pangsa pasar piranti mobile. Oleh sebab itu, dalam 7 tahun akan datang WhatsApp mengaku mau konsentrasi ke platform yang dipakai mayoritas customer gadget. Bagi kamu customer BlackBerry, mari lakukan perpisahan terhadap WhatsApp, waktu kamu tinggal sepuluh bulan.