Young Boys Yang Masih Penasaran Berhadapan Dengan Ronaldo

Young Boys Yang Masih Penasaran Berhadapan Dengan Ronaldo

Flash Boat – Young Boys akan menyambangi markas Juventus di pekan ke dua Liga Champions pada Rabu dini hari waktu setempat. Klub wakil Swiss itu merasa penasaran berhadapan dengan sosok Cristiano Ronaldo.

Juventus akan meladeni tantangan dari Young Boys pada Selasa waktu setempat di Allianz Stadium. Ini menjadi kesempatan kali pertama bagi Young Boys saat melawan United di ajang Liga Champions.

Kesempatan itu sendiri ternyata membuat Young Boys juga semakin penasaran ingin sekali berhadapan dengan sosok Cristiano Ronaldo. Pemain yang bersangkutan itu kini sudah bermain di Juventus.

Akan tetapi CR7 tidaka kan bermain melawan Young Boys pada laga nanti. Dia harus absen karena menjalani hukuman kartu merah pada saat Juve melawan Valencia di pekan pertama.

Lebih lanjut lagi Young Boys diklaim sudah begitu siap melawan Juve. seoane memberikan jaminan para pemainnya akan semakin termotivasi melawan Juve.

Seoane mengungkapkan bahwa tim ini begitu fokus. Kami terfokus dari satu laga ke laga lain dikarenakan setiap laga menyajikan tantangan yang berbeda. Saya optimis sekali atmosfer laga besar di kandang Juve membantu penampilan para pemain bermain.

Ini merupakan keikutan kami di Liga Champions untuk kali pertama dan kami sudah tahu akan ada sediki ruang untuk melakukan kesalahan.