Zidane Tetap Yakin Dengan Bale

Banyak yang menilainya kalau Gareth Bale telah tidak akan jadi pemain yang perlu untuk Real Madrid. Tapi, tdk sekian dengan pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Bale tetaplah pemain yang perlu.

Musim ini, peran Bale memanglah dapat di katakan minim. Pemain asal Wales itu baru lima kali bermain di La Liga. Hal semacam ini berlangsung karna ini alami cedera. Paling tidak, telah ada dua cedera yang menghantam Bale pada musim ini.

Tapi, untuk Zidane, Bale tetaplah pemain yang perlu. Pelatih asal Prancis ini tdk sempat menyangsikan kapabilitas Bale. Ia senantiasa percaya seandainya pemain berumur 28 th. dapat jadi elemen perlu dalam tim yang dia racik.

” Kami ketahui apa sajakah yang dapat didapatkan dari Bale terhadap Madrid. Bale yaitu pemain yang begitu kuat, dengan tehnis dia pemain yang bagus serta telah bekerja begitu keras, ” ucap Zidane diambil dari media Spanyo, Marca.

” Bale yaitu pemain perlu untuk kami serta dia paham mengenai hal semacam ini. Sekarang ini, lebih perlu untuk kami untuk dapat buat performnya kembali serta siap bermain, ” sambung Zidane.

Sesudah melakukan rangkaian perawatan medis, Bale telah mulai berlatih dengan Madrid mulai sejak minggu kemarin. Tapi, Zidane pilih tidak untuk selekasnya memainkan eks pemain Tottenham. Bale mungkin saja baru juga akan bermain di pertandingan melawan Malag, Sabtu (25/11) besok.